Jumat, 04 November 2016

Beberapa Tip Berkendara Saat Hujan

Post oleh : Pampan | Rilis : 10.23 | Series :
1.     Gunakan Mantel yang Enjoy
Apabila kamu  memakai mantel yang tidak lebih enjoy maka bakal mengganggu konsentrasi kamu sebab kamu bakal terfokus pada mantel anda. Apabila dirasa tidak lebih enjoy maka berhentilah sejenak serta perbaiki faktor yang tidak membikin enjoy tersebut.

Beberapa Tip Berkendara Saat Hujan

2.     Perhatikan Kondisi Ban
Segera ganti ban apabila kondisi ban telah gundul, faktor ini berbahaya sebab ban telah kehilangan daya cengkramnya kepada aspal.
3.     Perhatikan Tekanan Ban
Apabila saya pribadi pada saat kondisi hujan maka saya bakal mengurangi tekanan angin ban khususnya ban depan, sebab apabila ban terlalu keras maka tahap permukaan ban yang menyentuh aspal bakal terus sempit serta tipis ini selesaiiko terpleset. Apabila kamu mengurangi tekanan ban maka tahap ban yang kontak langsung dengan aspal jalan bakal terus lebar jadi daya cengkeram bakal terus kuat. Tapis sebaiknya gunakanlah tekanan ban yang standar tergantung dari berapa orang yang naik sepeda motor tersebut.
4.    Hindari Rem Mendadak
Keadaan jalan saat hujan bakal sangat licin terlebih lagi apabila tidak sedikit pasir serta debu, maka dari itu kamu wajib pelan dalam menekan pedal rem sebab kondisi aspal tidak sama dengan saat kondisi aspal kering serta panas. Untuk menghindari rem mendadak kamu bisa.
5.    Jaga Jarak
Menjaga jarak dengan kendaraan lain selain disarankan saat kondisi hujan tetapi saat dalam kondisi apapun. Faktor ini berfungsi untuk menghindari resiko rem mendadak oleh pengendara di depan kami yang membikin kami kaget.
6.    Tidak lebihi Kecepatan
Hal ini utama penting sebab memakai kendaraan dengan kencang pada kondisi jalan serta cuaca yang kurang baik merupakan perbuatan yang bisa memenyesalkan. Yang biasanya terjadi merupakan tergelincir sebab licinnya jalan serta resiko rem mendadak.
7.    Menepilah Apabila Hujan Lebat
Hujan lebat biasanya bakal mengurangi jarak pandang serta keenjoyan dalam berkendara maka dari itu menepilah apabila memungkinkan serta menantikan hujan sedikit reda.
8.    Berhati-hati Berpapasan dengan kendaraan Besar pada Jalan yang Tergenang Air
Apabila kamu terkena cipratan air kendaraan motor maka tidak bakal jadi persoalan, tetapi bagaimana jadinya apabila kendaraan itu merupakan kontainer serta genangan airnya lumayan dalam
9.    Sediakan Kunci Busi serta Lainnya
Sebab pada saat hujan biasanya tahap motor yang sensitif terkena air merupakan tahap busi, terlebih lagi apabila genangan air tinggi. Apabila terjadi demikian maka bukalah busi memakai kunci busi serta keringkan terlebih dahulu.
10.  Perhatikan Kondisi Jalan
Apabila kamu paham kepada kondisi jalan maka ingat tahap jalan mana yang bercelah. Apabila kamu tidak paham maka pelan serta berikut triknya:
Perhatikan kendaraan didepan kamu apabila terjebak dalam celah jalan maka kamu bisa mengantisipasinya.

Jangan berada dibelakang serta tahap tengah mobil di depan anda. Apabila kamu dibelakang mobil dalam berkendara maka janganlah di tengah tetapi usahakan lurus sejalur dengan ban mobil. Sebab biasanya kondisi tengah merupakan jalan bercelah yang dihindari oleh mobil serta kendaraan roda 4 lainnya.
Diposkan oleh Unknown di 20:39:00 1 comment: Link ke posting ini 
Email This
BlogThis!
Berbagi to Twitter
Berbagi to Facebook
Berbagi to Pinterest
Thursday, 17 November 2016
MANFAAT BUAH SALAK UNTUK IBU HAMIL ,,,,,


buah salak juga diyakini bisa memberbagi tidak sedikit kegunaaan dalam menanggulangi beberapa keluhan yang tidak jarang diderita para wanita di masa kehamilannya. Apa saja kegunaaan salak untuk bunda hamil tersebut?

1.      Menangkal Diare
Di usia kehamilan trimester pertama, tidak sedikit bunda hamil yang mengeluhkan persoalan diare alias mencret. Keluhan yang terjadi sebab pengaruh hormonal dalam tubuhnya ini sebenarnya bisa dengan mudah diobati memakai beberapa obat alamiah diare untuk bunda hamil yang salah satunya merupakan salak. Salak mengandung tanin, zat yang bisa menangkal mencret (diare) sebab performanya dalam merekatkan serta menurunkan kadar air dari sisa pencernaan yang kami buang.

2.      Menanggulangi Buang Air Besar

Salak untuk bunda hamil juga bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa dipakai untuk menanggulangi persoalan konstipasi alias sulit buang air besar. Sulit buang air besar yang terjadi sebab kerja sistem pencernaan yang melambat saat hamil bisa diatasi dengan mudah apabila Kamu mengkonsumsi salak bersama kulit arinya. Kulit ari salak, walau tipis ia mengandung serat yang sangat tinggi yang bisa mencegah keluhan bunda hamil yang satu ini.

3.      Merawat Kesehatan Mata Bayi

Tak tidak sedikit yang tahu apabila salak sebenarnya mempunyai kandungan betakaroten yang sangat tinggi melebihi kandungan betakaroten dalam wortel. Oleh sebab itu, jangan lewatkan buah ini apabila Kamu ingin janin dalam kandungan Kamu mempunyai mata yang jeli serta sehat. Nah, itulah jawaban ilmiah atas mitos bahaya makan salak saat hamil yang bisa kami hinggakan. Sebagai pungkasan, bisa kami simpulkan bahwa salak untuk bunda hamil mempunyai tidak sedikit sekali kegunaaan. Jangan mudah percaya pada mitos serta pantangan yang tidak jelas asal usulnya serta jadilah kami bunda hamil yang cerdas serta tangkas.


google+

linkedin